MINDSET SALAH SEORANG BLOGGER

Share:
Kenapa harus ngeblog pasti kebanyakan orang menanyakan itu namun tidak ada yang memaksa anda untuk ngeblog kok :D . Ngeblog menurut saya adalah bentuk ekspresi diri ataupun hoby. Begitu juga saya, ngeblog adalah salah satu hoby saya. mari kita bahas sekarang mengenai minset seorang blogger yang salah.



mari kita study kasus, tergantung apa yang ingin di capai dari ngeblog.?

Pasti banyak yang menjawab ingin mendapat Dollar ingin mempunyai Trafik yang tinggi.

Semua itu butuh proses, tidak halnya ngeblog, masa iya anda baru buat 1 artikel terus yang mengunjungi blog anda 10000 pengunjung misalnya, tidak mungkin seperti itu namun jika anda menggunakan trik-trik blackhat saya tidak tau :v

Sekarang kebanyakan blogger menggunakan dan menghalalkan berbagai cara untuk mendapatkan traffik yang tinggi dalam hitungan detik, menurut saya itu salah karena pengunjung tidak setabil, jadi blog anda rame jika menggunakan trik itu hehehe.

Begitupun juga saya dulu pengen bener dapet banyak visitor banyak pengunjung terus yang parah lagi blog saya ini ganti URl sampai 8 kali :v sangking ngebetnya dapet pengunjung dengan hal apapun saya lakukan namun apa yang saya dapat malah 0 besar :D maka dari itu buat konten yang berkualitas dan tekun.

Baca juga : TIPS SEDERHANA MEMPERCEPAT BLOG
                     
Berikut ini adalah MINSET yang harus di rubah seorang blogger.

1. Ingin cepat dapat uang
2. Ingin cepat banyak visitor
3. ingin terkenal :D

Semua itu butuh proses, ngeblog itu tidak susah namun juga tidak gampang.


No comments