Cara Menggunakan Bluestack

Share:
Bluestack merupakan salah satu emulator android di pc yang sangat power full, dengan menggunakan bluestack anda bisa menjalankan semua aplikasi android dengan mudah dan gratis yang pastinya. dengan bluestack anda seperti memiliki android di dalam pc anda. sangat menarik bukan. jika anda pencinta game android dan ingin  memainkannya di pc bluestack lah salah satu solusi buat anda.

Cara Menggunakan Bluestack


menurut saya kekurangan bluestack adalah sangat berat entah pc saya yang speknya kurang atau bagaimana :D. karena bluestack memakan pemakaian Ram Hingga setengahnya.namun jika anda menggunakan spek pc yang mumpuni pasti tidak akan berpengaruh sama sekali.

namun apakah anda sudah bisa menggunakan atau cara pakai android emulator yang satu ini, jika belum jangan kuatir saya akan memberikan tutorialnya untuk anda di sini.

cara menggunakan bluestack untuk emulator android.


  • pertama pastikan anda megunduhnya di situs resminya bluestack.com
  • di situ ada beberapa pilihan untuk anda pengguna windows atau mac os
  • dan ada juga ada 2 versi installasi yang pertama offline dan online saya sarankan mending yang offline saja jika ingin cepat


untuk proses installasi mungkin tidak perlu saya berikan tutorialnya karena sangat mudah sekali hanya klik tombol next next dan finish selai dah :D

semoga bermanfaat jika ada pertanyaan silahkan tanyakan di kolom komentar

1 comment: