Cara Menggunakan Http Injector Untuk Internetan Gratis

Share:
Cara menggunakan http injektor HTTP injektor adalah sebuah tools atau aplikasi yang di gunakan untuk menjalankan SSH atau VPN untuk dengan interface atau tampilan yang simple dan sangat mudah di gunakan untuk anda para pemburu internet gratis, ataupun hanya untuk membuat internet yang anda jalankan menjadi aman.masih banyak tools lagi yang ada di http injektor dari Ip hunter dan host cheker bahan bahan ini saling mendukung, ip hunter  di gunakan mengganti proxy asli dari operator sim anda.

Cara Menggunakan Http Injector Untuk Internetan Gratis


untuk berinternet ria secara gratis anda di sarankan menggunakan tools yang satu ini karena sering sekali di gunakan para pemburu internet gratis.yang perlu anda ketahui dalam menggunakan http injektor ini yang terpenting adalah configurasi yang rumit dan  sangat rumit untuk orang yang awam dalam dunia internet gratis ini.tapi tenang saja sekarang anda bisa mencarinya di google dengan mudah.

Berikut ini adalah cara menggunakannya dengan benar :

  • download terlebih dahulu http injektornya di google banyak berhubung saya tidak menyediakannya 
  • install aplikasinya cari configurasinya di google banyak sekali dengan menggunakan keyword (download cofig http injektor hari ini/ tanggal saat kamu mencarinya)
  • jika sudah tinggal import config yang sudah anda downoad tadi heheh.
  • kemudian klik connect.
  • tunggu sampai connect.
  • selamat berinternet ria heheh

saya tidak mengajarkan membuat confignya saya, hanya mengajarkan cara menggunakannya, kenapa.? karena saya juga dalam tahap belajar.

No comments