Cara Menggunakan Gopro Dengan Mudah

Share:
Go pro merupakan salah satu kamera action yang sangat di gandrungi saat ini, karena kamera ini sangat keren, jadi jika andabelom mempunyai ini anda belom terlihat kekinian heheh, tapi jangan minta emak terus nangis ya wkwkwk. just kidding.

Go pro adalah salah satu kamera yang tepat untuk menemani petualangan anda, seperti gunung dan laut jika anda yang suka traveling yang ingin mengabadikan kenangan atau sedekar berfoto
menggunakan go pro dengan kualitas yang sangat keren sekali kamera jernih dan masih banyak lagi kegunaannya jika anda belum mengetahui kegunaannya anda bisa menyimaknya berikut ini:

Cara Menggunakan Gopro


kamera ini juga banyak mempuntyai aksesoris untuk perlengkapan menempel di semua permukaan benda, di stang dan kemudi kendaraan.

Setelah video atau foto berhasil didapatkan, maka yang harus dilakukan adalah memindahkan hasil rekaman video ke device lain seperti Android, iOS maupun PC untuk editing atau upload ke media sosial. Sayangnya banyak orang yang masih merasa kesulitan saat menggunakan aplikasi GoPro untuk mengkoneksikan kamera ke perangkat anda. Jika kamu adalah salah satu yang merasa kesulitan, kamu bisa menginstal aplikasi GoPro App berikut ini.

anda bisa mendownloadnya langsung ke playstore atau jika anda pengguna IOS and bisa mendownloadnya di aps store

Silahkan install app tersebut seperti biasa, berikutnya:

  • Aktifkan WiFi dan hubungkan ke WiFi GoPro dengan cara menekan tombol Wireless GoPro
  • Sambungkan WiFi dan atur username serta password GoPro kamu
  • Jika ingin mempergunakan default password, maka pergunakan “goprohero”
  • Setelah kamera GoPro terkoneksi, buka aplikasi GoPro pada device kamu yang lain (smartphone atau tablet)
  • Jika setting benar dan sudah terhubung, maka akan terlihat menu “Control + Connect”
  • Kamera GoPro dan device kamu sudah terhubung.

No comments