Cara Daftar Sms Banking Mandiri Dengan Mudah

Share:
Sms banking adalah salah satu layanan bank yang sangat mudah di gunakan untuk keperluan apapun karena adanya sms banking anda tidak perlu ke atm tinggal menggunakan layanan sms banking ini untuk keperluan apapun seperti cek saldo transfer dan lainnya hanya dengan hp anda.Apapun SIM Card Anda, nikmati pilihan cara bertransaksi dengan sangat mudah.

Cara Daftar Sms Banking Mandiri Dengan Mudah


Ketik SMS atau Pilih Menu Kini, transaksi perbankan mandiri semakin mudah. Mandiri SMS adalah layanan perbankan yang dapat Anda gunakan untuk bertransaksi perbankan melalui SMS di ponsel Anda dimanapun dan kapanpun.

Syarat Pendaftaran Layanan

  • Memiliki rekening Tabungan, rekening Giro Rupiah dan atau Deposito Rupiah Mandiri serta telah memiliki Sim Card yang dapat mengakses sms banking Bank Mandiri.
  • Untuk pendaftaran di ATM, harus memiliki kartu ATM Mandiri. Untuk pendaftaran di cabang harus menunjukkan bukti identitas diri (KTP,SIM,Paspor,KIMS) dan bukti kepemilikan rekening (Buku Tabungan, kartu ATM Mandiri).
Cara Memperoleh Layanan
  • Daftarkan nomor ponsel Anda di ATM Mandiri atau ke cabang Bank Mandiri.
  • Jika mendaftar di ATM Mandiri, masuk ke Menu Pendaftaran eBanking, pilih SMS Banking dan tekan Pendaftaran Mandiri SMS lalu ikuti langkah selanjutnya.
  • Setelah pendaftaran sukses, layanan SMS Banking Anda siap digunakan.

Untuk informasi lebih lanjut, segera hubungi cabang Bank Mandiri Terdekat atau hubungi Call Mandiri 14000, jika menemui kesulitan langsung saja pergi ke bank mandiri anda terdekat untuk mendapatkan hal yang terperinci.

Sumber : http://www.bankmandiri.co.id/

No comments