Cara Daftar Google Adsense Agar Cepat Di terima

Share:
Google adsense pasti tidak asing lagi di telinga kalian para blogger dan publiser, adsense merupakan salah satu agen periklanan yang sangat besar di dunia, walaupun agak susah untuk mendaftarnya karena peraturan Google adsense sangat ketat sekali untuk anda yang pertama daftar.
maka dari itu berikut ini saya akan membahas mengenai apa saja hal yang perlu di perhatikan saat mendaftar Google adsense. Sebenarnya ada banyak sekali cara nntuk mendaftar google adsense melalui youtube dan melalui blogger adapun juga melalui costom domain.

Cara Daftar Google Adsense Agar Cepat Di terima


syarat yang harus di penuhi untuk mendaftar google adsense itu tidak terlalu sulit menurut saya.Intinya itu tekun dan sabar yang pastinya.

Membuat konten semenarik mungkin
Konten sangat berpengaruh sekali untuk mendaftar Google adsense karena konten merupakan salah satu kunci utama untuk mendapatkan persetujuan google adsense. Buatlah artikel dengan tidak Copy paste atau plagiat, karena itu sangat fatal sekali dengan konten anda yang tidak original maka allahuaklam anda akan di terima di google adsense. Buatlah konten yang original dan semenarik mungkin karena Google suka itu, untuk berapa banyak kata yang harus di penuhi saya rasa itu tidak penting karena berapa pun kata yang ada di konten/artikel anda jika itu bermanfaat kepada orang lain itu sangat bagus sekali.
Baca juga : Membuat artikel blog berkualitas
Umur Blog/Web anda
perhatikan juga umur blog ataupun web anda karena jika blog anda baru 1 hari masa iya mau di daftarkan adsense, minimal jika blogspot itu sekitar 6 bulan setelah blog yang di buat jadi jangan terburu buru, sellow aja ngeblog itu butuh kesabaran dan ketekunan.

Jumlah artikel 
Jumlah artikel juga berpengaruh untuk mendapatkan persetujuan Google karena Google melihat apakah anda konsisten menulis atau hanya asal asalan saja ngeblognya.

Informasi Pendukung
Ada baiknya blog Anda dilengkapi dengan halaman informasi pendukung, misalnya halaman About, Privacy Policy, Kontak, TOS. Ini akan membuat situs Anda terlihat serius dan memperhatikan pengunjung blog Anda.jadi jika belum ada silahkan buat sekarang juga di blog anda.

Baca juga :
Optimasi SEO menambah title tag gambarSitus riset keywoard gratis
Itu merupakan salah satu hal yang harus di perhatikan saat anda mendaftarkan blog ke adsense sebaiknya peraturan dam TOS google harus anda patuhi jika ingin merasakan di terima di google adsense



No comments