Bahaya selfie

Share:
Senyum bebek cekrek!!! ganteng dikit cekrek!!! ganteng banget crek crek!!! upload upload hahahaha..

pasti kalian semua tau kan apa yang di maksud selfie pasti tidak asing lagi terdengar di telinga dan bahkan ada orang yang kecanduan selfie dari setiap jam,menit bahkan detik dan apakah anda tau apa dampak buruk bagi kesehatan dan  akibat dari selfie tersebut pasti kalian belom tau kan.kebiasaan selfie ini sebenarnya ada hal yang perlu di khawatirkan ,yaitu mengenai kesehatan jiwa atau mental.

dok:rubik.okezone.com

"menurut sebuah studi terbaru,orang yang kenjanduan selfie kemungkinan adalah orang yang egois dan bisa menderita ganguan jiwa.dan menurut peneliti dari Ohayo State University mengatakan orang yang banyak berfoto selfie menunjukan ciri-ciri psikopat atau gangguan jiwa,dan kurangnya empati"
para peneliti juga mengungkapkan bahwa self-objectification atau perilaku seseorang yang mementingkan pendapat orang lain terhadap dirinya dan mengabaikan pendapat dirinya sendiri.self-objectification menyebabkan hal yang buruk seperti depersi dan gangguan makan pada pria dan wanita.

dengan semakin tingginya pengguna media sosial setiap orang kini lebih memikirkan penampilan mereka.itu artinya self-objectification akan menjadi masalah yang lebih besar pada pria juga wanita.


semakin lama teknologi semakin canggih oleh sebab itu manfaatkan dengan bijak dan sebaik baiknya. karna sesuatu yang berlebihan itu tidak baik demikian artikel yang berjudul
bahaya selfie sekian daan terima kasih

http://unitsatu.blogspot.co.id/2016/06/bahaya-selfie.html

6 comments: