Cara membuat sebuah artikel blog berkualitas

Share:
Apakah Anda pernah bertanya-tanya bagaimana menulis sebuah artikel sebagus yang yang ditampilkan di halaman rumah? Artikel ini akan menginstruksikan Anda tentang cara untuk menghasilkan sesuatu yang baik seperti -atau lebih baik dari perkiraan sebuah artikel.
 

http://1.bp.blogspot.com/-skLL2bhilNY/Tm7E-FJEeYI/AAAAAAAAAa4/TeB_QoH6Lp4/s1600/artikel+berseri+di+blog.png
  1. Pikirkan topik yang ingin anda tulis. Menulis tentang topik yang relevan dengan minat Anda selalu awal yang baik, dan membuat artikel yang lebih akurat. Menulis tentang sesuatu yang menginspirasi Anda, atau bahwa Anda ingin lakukan.
     
  2. Selalu ingat tata bahasa yang benar, tanda baca, dan ejaan. Mekanisme ini sangat penting ketika datang untuk menulis sebuah artikel yang ingin orang-orang untuk membaca. Silahkan, demi kewarasan Grammar Nazi di mana-mana, menulis dengan hati-hati.
     
  3. Gunakan diksi ditinggikan. "Apa itu?" Anda mungkin bertanya. diksi ditinggikan berarti, hanya menempatkan, "kata-kata besar." Memamerkan berbagai kosakata diterima di sebagian besar artikel dan topik.
     
  4. Jelaskan untuk mereka. Gunakan istilah deskriptif dan frase untuk lebih menjelaskan apa yang Anda memerintahkan mereka untuk melakukan. audiens Anda tidak dapat membaca pikiran Anda, sehingga ketika Anda mengatakan, "menempatkan thingy di kotak panas logam," mereka tidak tahu apa yang Anda maksud. Sebaliknya, katakanlah, "hati-hati menempatkan roti di pemanggang," atau sesuatu seperti itu.
     
  5. Jangan menulis artikel jika Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan. Menulis artikel tentang sesuatu yang Anda benar-benar terbiasa dengan sia-sia. Mengapa Anda memberitahu seseorang bagaimana memecahkan kubus Rubik jika Anda bahkan tidak tahu apa itu? Demikian juga, tidak menulis artikel tentang cara merenda model menara Eiffel jika Anda tidak tahu bagaimana untuk mengikat sepatu Anda.
     
  6. Jauhkan pendapat pribadi. Jangan membuat artikel tentang berapa banyak Anda benci kucing, atau apa jenis kepribadian Anda tidak tahan. Buatlah sebuah artikel instruksional jujur ​​tentang bagaimana menyelesaikan tugas.
     
  7. Jauhkan pengantar singkat dan to the point. Kurang seorang pun lagi-akan membaca pendahuluan jika itu lebih lama dari konstitusi, sehingga tetap minimal. Menginformasikan pembaca tentang apa topik artikel meliputi, dan dilakukan dengan hal itu. Terus ke bawah sekitar lima kalimat atau kurang.


     http://unitsatu.blogspot.co.id/2016/03/cara-membuat-artikel-terbaik.html 

19 comments:

  1. Bagus artikelnya, keep spirit blogging gan :)

    ReplyDelete
  2. Nice banget... Ane kadang bingung kalo kau nulis artikel

    ReplyDelete
  3. hmm, ane pernah menulis apa yg sy tidak ketahui, ternyata salah toh

    ReplyDelete
  4. Thanks gan. Sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  5. Wah benar sekali sob. Terimakasih artikelnya :)

    ReplyDelete
  6. wah makasih gan sangat bermanfaat, o iya mau tanya satu lagi cara cepat memmunculkan ide saat akan menulis gimana ya ? soalnya sering gak ada ide gan.. thanks jika udah jawab NB : jawaban tlg dikirim ke email aq ya di zulfafalah@gmail.com thkas :)

    ReplyDelete
  7. nyari aja sekarang yg lagi trending topic di sosmed apa google trends terus buat deh artikelnya.

    ReplyDelete