Kisah sukses mark zuckerberg (pendiri facebook)

Share:
Siapa yang jaman sekarang tidak memiliki akun facebook angkat tangan.hahaha pasti sudah punya semua kan.teman-teman tau tidak asal usul facebook.??
atau kapten di balik munculnya facebook yaitu bernama mark zuckerberg.

Biografi singkat mark zuckerberg
Nama              :mark zuckerberg.
TTL                :palo alto,amerika serikat(US) 14 mei 1984.
Kekayaan       :US$ 32,9 Bilion atau sekitar Rp 329 T mungkin lebih besar lagi
                         pendiri dan CEO facebook

unitsatu
dok:www.dailywire.com
mark zuckerberg mulai mengenal komputer pada saat SMA.mark zuckerberg senang mengembangkan aplikasi untuk komunikasi dan permainan.
facebook pertama kali di jalan kan di kamar asrama di Harvart(perguruan tinggi di amerika) menggunakan komputer kesayangannya mark.Zuckerberg terinspirasi dari Plilips Exeter Academy (kursus persiapan untuk masuk kuliah).

hal ini di kenal dengan buku tahunan.Dia ingin membuatnya secara digital.Facebook pertama kali di buat dengan nama "Harvard Things" nama tersebut berubah ketika mark zuckerberg
memutuskan untuk menduplikasi aplikasi yang sama untuk perguruan tinggi lainnya.Bersama teman-temannya mereka mengontrak rumah untuk menjadi kantor.

Sepanjang musim panas,mark zuckerberg bertemu dengan Piter Thiel(CEO paypal) dan ia menginfestasikan kepada mark zuckerberg.dengan kerja keras dan ketekunan mark zuckerberg dan kawan-kawannya sampai di daulat 1 dalam top 100 orang pada era informmasi tahun 2010.Dan menjadi sebuah media sosial terkenal,Misi dari facebook adalah membuat dunia terbuka (making the word open)

demikianlah kisah sukses dari mark zuckerberg (pendiri facebook).kita mendapat pelajaran dari perjuangan mark zuckerberg beserta kawan-kawannya untuk tidak menyerah dan terus mencoba.Sekian semoga menambah wawasan dan bermanfaat bagi kita.

http://unitsatu.blogspot.co.id/2016/06/kisah-sukses-mark-zuckerberg-pendiri.html

7 comments:

  1. benar termotivasi intinya memang harus kerja keras

    ReplyDelete
  2. salah satu CEO favorit saya selain Bill gates, dulu sih ktnya dia ngundang 9 orang buat mendirikan facebook tapi yang datang 2 orang.

    ReplyDelete
  3. Nilai tidak membawa kesuksesan yang membuat kesuksesan adalah perjuangan

    ReplyDelete
  4. Salah satu cita-cita saya.
    menjadi orang sukses seperti dia :D

    ReplyDelete