Fakta unik OS android

Share:
Siapa yang tak kenal android.hingga masyarakat awam yang menganggap android adalah merek gedget hahaha.kebutuhan masyarakat akan kebutuhan smartphone untuk menunjang kebutuhan kerja maupun untuk hiburan semata.smartphone semakin lama mengalami perkembangan yang sangat pesat setelah #blackberrry sukses di pasar pada tahun 2010-2012.perlahan-lahan kehadirannya mulai tergantikan dengan android.
dok:www.berbagiinfo4u.com

apakah anda mengetahui fakta menarik dan unik android dengan menyimak ulasan berikut ini.

1. Google bukan penemu android

google bukanlah perusahaan yang menciptakan sistem android,google hanya membelinya pada tahun 2005 dan mengembangkannya hingga sekarang.android di temukan oleh sekelompok anak pemuda yang penuh imajinasi dan keinginan yang besar yang tersidiri dari Andy rubin,Nick miner,Chris White dan Nick sears.kita harus berterimakasih kepada mereka.jika tidak kita tidak tau apa yang namanya android.

2. Android adalah sistem oprasi yang open source(gratis dan terbuka)

android yang bersifat open source ternyata membawa dampak positif bagi android itu sendiri.platform-nya memungkinkan para devveloper untuk bebas berkreasi dan mengembangkan berbagai jenis aplikasi yang menarik yang di butuhkan oleh para pengguna smartphone.

3. Android menggunakan nama makanan

hal ini adalah merupakan salah satu ciri-khas dari android.android konsisten menamai setiap versi android dengan makanan.seperti ,ice cream,sandwich,jelly bean,kitkat dan lollipop dan masih banyak lagi yang lainnya

4. Gunakan android dengan bijak

dengan perkembangan teknologi kita harus menanggapinya dengan positif.jangan berlebihan dan menggunakan android dengan bijak.jaman seperti sekarang anak kecil pun sudah tau apa itu smartphone bahkan menggunakannya setiap hari.jadi harus menggunakannya dengan bijak.

5. Android sistem oprasi terpopular

android merupakan sistem oprasi terpopuler pasti anda setuju kan dengan anggapan ini.pada tahun 2015 ini ada lebih dari 100.000 developer perorangan maupun perusahaan pengebang berbagai macam dan jenis aplikasi android dan user android 1,4 miliar lebih pengguna android di seluruh dunia.
Na itulah merupakan fakta unik os android yang mungkin anda ketahui,semoga bisa menambah wawasan anda tentang dunia teknologi yang semakin lama semakin berkembang pesat jadi jangan sampai anda ketinggalan informasi terbaru.

http://unitsatu.blogspot.co.id/2016/06/fakta-unik-os-android.html

7 comments:

  1. heheee lucu gan androidnyya gambar permen tapi saya baru tau gan kalau Android bisa menggunakan nama makanan thaks infonya

    ReplyDelete
  2. yang paling saya suka dari android itu karena dia open source seperti yang agan sebut diatas. karena kita bisa dengan bebas ngotak ngatik android kita mulai dari tampilan sampe perfomance nya bisa kita upgrade

    ReplyDelete
  3. baru tau kalo google cuma akuisisi android, nice share gan :)

    ReplyDelete
  4. Ih serius penemunya bukan google ? Wah thanks

    ReplyDelete